Survei Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Politeknik Negeri Jakarta
Yth.
Bapak/Ibu Responden
Dosen
Politeknik Negeri Jakarta


Salam Sejahtera,
Dalam rangka percepatan pencapaian visi misi Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) sebagai Perguruan Tinggi yang saat ini sudah menjadi Satker Badan Layanan Umum (BLU), PNJ berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola melalui peningkatan layanan di berbagai aspek.

Adalah penting untuk mendapatkan informasi dari Bapak/Ibu terkait kualitas layanan tersebut, sehingga perlu dilaksanakan survey tingkat kepuasan dosen terhadap layanan di PNJ. Survey ini bertujuan untuk mengidentifikasi aspek-aspek layanan yang masih membutuhkan perbaikan/peningkatan baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Selain itu, survey ini akan sangat mendukung peningkatan mutu PNJ secara keseluruhan yang dicerminkan dalam pencapaian akreditasi baik institusi maupun prodi.

Bapak/Ibu dapat menyampaikan pendapat apa adanya sesuai dengan pengalaman yang Bapak/Ibu alami ketika berinteraksi dengan bagian/unit di PNJ. Mohon diisi dengan teliti. Respon, jawaban dan identitas Bapak/Ibu akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan mempengaruhi penilaian, karena hanya akan digunakan untuk keperluan survey ini saja.

Atas perhatian dan Kerjasama Bapak/Ibu untuk PNJ yang bermutu, diucapkan terimakasih.

Salam
Satuan Penjaminan Mutu (SPM) - PNJ
Sign in to Google to save your progress. Learn more
Identitas Responden
Untuk keperluan pendataan, mohon kesediaan anda untuk mengisi data identitas berikut:
Program Studi Homebase *
Jenis Kelamin *
Tahun Mulai Bekerja di PNJ *
Status Kepegawaian
Clear selection
Next
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This form was created inside of Politeknik Negeri Jakarta. Report Abuse